Berita

Kolonel Pnb Hermawan Jabat Kadisops Lanud Abd

Dibaca: 43 Oleh 04 Mei 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., hari ini Selasa (3/5), dilantik menjadi Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., menggantikan Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) disaksikan para pejabat Lanud Abd dan Insub bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh.

Danlanud Abd mengatakan, bahwa Sertijab ini merupakan tour of duty maupun tour of area bagi para Perwira yang telah memenuhi kriteria promosi jabatan, dengan maksud yang bersangkutan mendapat kesempatan menerima jabatan yang ruang lingkup tanggung jawabnya lebih luas, serta memperoleh pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatifitas dalam mendukung tugas pokok TNI AU.

“Keberhasilan Lanud Abd Saleh dalam melaksanakan tugas pokoknya selama ini, tidak terlepas dari peran penting Dinas Operasi di dalam melaksanakan tugas-tugasnya, baik kegiatan operasi maupun latihan termasuk di dalamnya masalah dukungan operasi, keamanan dan pertahanan Pangkalan, angkutan, maupun pembinaan potensi dirgantara untuk mendukung kegiatan operasional satuan-satuan udara”, jelas Danlanud Abd

Baca juga:  Dampingi Panglima TNI, Kasau Ikut Tinjau Latsitardanus

Hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat lama, agar dipertahankan bahkan bila mungkin dapat lebih ditingkatkan, harap Komandan. Berbagai permasalahan, tantangan, dan hambatan yang mungkin timbul agar dapat diselesaikan dengan baik sehingga dapat membawa Dinas Operasi Lanud Abd Saleh lebih maju sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sesuai dengan Skep VII/PKS/IV/2016 tanggal 14 April 2016, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai, Kasubdis Opsud Disbangopsau, sementara Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel