Berita

Kolonel Pnb Hermawan Widhianto Jabat Danwing 2 Lanud Abd Saleh

Dibaca: 163 Oleh 13 Jan 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kolonel Penerbang Hermawan Widhianto, SE,  Kamis (12/1) resmi menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh setelah dilantik oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong. pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh menggantikan Kolonel Penerbang Fairlyanto, S.T. bertempat di depan Gedung Graha Arariya Astiti yang hadiri oleh Dan Brigif 2, Forkopinda se- Malang Raya, Perwakilan Kepolisian, pejabat Lanud ABD, beserta Insub.

Danlanud Abd dalam sambutannya menjelaskan, Wing 2 Lanud Abdulrachman saleh adalah satuan pelaksana Lanud, yang bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara. Tugas tersebut tidaklah ringan karena harus menyiapkan awak pesawat yang handal yang setiap saat dapat melaksanakan tugas dalam berbagai operasi.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Abd Saleh mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T. ST. atas kerja keras, loyalitas yang tinggi serta pengabdian yang tulus, yang telah ditunjukan selama menjabat sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh. selanjutnya ucapan selamat diberikan kepada Komandan Wing 2 yang baru Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E “hendaknya kepercayaan dari Pimpinan, tidak disia-siakan dan jadikan pemacu semangat kerja untuk meningkatkan hasil-hasil positif yang telah di capai pejabat sebelumnya”, pesan Danlanud.

Baca juga:  SOSIALISASI PERATURAN MILITER DASAR DI WINGDIKTEKKAL

Kolonel Penerbang Hermawan Widhianto, S.E adalah alumnus AAU 95, dan telah dikaruania 3 orang putra, setelah mempersunting Dian Pamelia Kol Pnb Hermawan Widhianto lahir di Madiun13 Agustus 1972 Belaiu juga pernah menjabat Danskadron 32 dan juga. sebelumnya menjabat Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Abdulrachman Saleh, sedangkan Kolonel Penerbang Fairlyanto, S.T mendapatkan jabatan baru PamenSopsau Mabes AU.

Selesai sertijab, dilanjutkan dengan acara passing out dan passing in bagi Komandan Wing 2 yang lama dan baru. Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E. sempat berpesan “Saya beserta keluarga mohon pamit, dan apa yang telah terjadi semuanya adalah kehendak yang kuasa, dan manusia hanya dapat berusaha.” Demikian tegasnya. Sedangkan Danwing 2 Kol Pnb Hermawan W, S.E dalam sambutannya mengatakan”Saya adalah pelayan dari kalian setiap pengajuan yang saudara ajukan akan saya dukung. Oleh sebab itu maka biasakanlah meminta agar Saya tahu apa kekurangannya yang kita perlukan adalah komunikasi. Tegasnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel