Berita

Kolonel Pnb I Made Susila Adnyana Jabat Komandan Lanud Jayapura

Dibaca: 197 Oleh 26 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Jabatan Komandan Lanud Jayapura diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Pnb Oka Prawira, M.Si (Han) kepada penggantinya Kolonel Pnb I Made Susila Adnyana, S.IP, SH Selasa (23/9).   Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Jayapura dengan Inspektur Upacara Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsda TNI Abdul Muis. Kolonel Pnb Oka Prawira, M.Si (Han) adalah lulusan AAU 1989, selanjutnya akan bertugas sebagai Dosen Utama Seskoau. 

Sedangkan Kolonel Pnb I Made Susila Adnyana, S.IP, SH merupakan lulusan AAU 1990, beberapa posisi jabatan yang beliau duduki diantaranya Danskadik 104 Windikterbang Lanud Adi Sutjipto, Danlanud Rembiga, Dostun Gol IV Seskoau, Kadepops Seskoau, Dirjianstratops Seskoau dan sekarang menjabat sebagai Komandan Lanud Jayapura. 

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau II menyampaikan bahwa melalui alih tugas dan jabatan, selain sebagai upaya pendinamisasian organisasi yang dilaksanakan secara teratur dan berkesinambungan, juga diharapkan akan muncul gagasan-gagasan baru yang positif yang akan memberikan suasana segar dalam tubuh organisasi, sehingga akan tercipta suasana kerja yang harmonis, sekaligus akan memacu pencapaian tugas secara lebih optimal. Lanud Jayapura yang berada di wilayah timur Papua, mempunyai peran yang sangat strategis. Posisinya yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, menuntut Lanud Jayapura senantiasa dalam kondisi siap operasional. 

Baca juga:  Kuliah Kerja II Pasis Seskoau A-51 di Makoopsau, Ditutup

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel