Berita

Kolonel Pnb. Imran Baidirus, SE. Jabat Kadiswatpersau

Dibaca: 14 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kolonel Pnb Imran Baidirus, SE., dilantik menjadi Kadiswatpersau oleh Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia menggantikan Marsma TNI Subarno dalam upacara sertijab di Mabesau Cilangkap, Jumat (31/10), selanjutnya Marsma TNI Subarno menjadi Kadislitbangau menggantikan Marsma TNI Amiruddin Akhmad.

Kasau dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Udara erat kaitannya dengan pembinaan satuan dan pembinaan personel, karena hal itu memang merupakan tuntutan, bahkan suatu kebutuhan dan keharusan untuk menjadikannya organisasi militer yang tangguh dan modern.

Melalui pergantian pejabat ini diharapkan satuan-satuan tersebut akan memperoleh penyegaran, perubahan dan pembaharuan yang akan membawanya kepada keadaan yang lebih baik, lebih maju dan ke depan akan lebih banyak mengukir prestasi.

Untuk mendinamisasikan para prajurit dan satuan di jajaran TNI Angkatan Udara agar dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal, maka diperlukan pemimpin-pemimpin yang mampu memainkan perannya sebagai komunikator yang baik, manajer yang handal dan administratur yang teliti, jelas Kasau.

Tugas di masa yang akan datang tidaklah menjadi semakin ringan, mengingat tantangan yang dihadapi memiliki bentuk multi dimensional seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan lingkungan stratategis dengan diikuti perubahan-perubahan yang sulit diprediksi.

Baca juga:  Danwingdiktekkal: Terciptanya hasil didik yang berkualitas di tentukan tenaga pendidik yang mumpuni .

Menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks inilah, maka kita dituntut untuk terus meningkatkan kualitas profesionalisme keprajuritan dengan dilandasi disiplin, loyalitas dan soliditas yang merupakan salah satu arah kebijakan Angkatan Udara untuk dilaksanakan, jelasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel