Berita

KOLONEL PNB JEMI TRISONJAYA JABAT DANKORSIS SESKOAU

By 23 May 2010 No Comments
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU #TNI-AU

Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Ign Basuki bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara serah terima jabatan Jabatan Komandan Korp Siswa (Dankorsis) serta Kepala Departemen Operasi (kadepops) Seskoau, di bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat. Senin (03/5).

 

Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya alumnus AAU 1989 menggantikan Kolonel Pnb Asep Adang Supriadi alumnus AAU 1985 , yang akan menempati pos barunya sebagai Komandan Lanud Husein Sastranegara Bandung, sementara Kolonel Pnb Oka Prawira alumnus AAU 1989 mengggantikan Kolonel Pnb Eding Sungkana yang juga merupakan alumnus AAU 1989. Kolonel Eding mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Senjaya Bogor. Selanjutnya Komandan Seskoau Marsma TNI Ign Basuki mengatakan, pergantian jabatan Dankorsis dan Kadepops Seskoau secara substantial adalah sebagai tindak lanjut dan kontinyuitas proses pembinaan personel sekaligus mendorong pembaruan semangat dan motivasi untuk penyegaran pemikiran dan peningkatan kinerja organisasi. Sehingga peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan dapat berjalan secara maksimal dan optimal untuk menyiapkan kader-kader pimpinan bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

 

Lebih jauh Komandan juga mengucapkan ucapan selamat jalan serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Pnb Asep Adang Supriadi dan Kolonel Pnb Eding Sungkana beserta istri yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kelancaran serta kemajuan Seskoau, Selain itu ucapan selamat juga diberikan kepada Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya dan Kolonel Pnb Oka prawira atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan Dankorsis dan Kadepops Seskoau.

 

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI R. Hari Muljono, Para perwira penuntun, perwakilan dari Perwira siswa Seskoau angkatan 47 serta perwakilan anggota Bintara Tamtama dan PNS Seskoau. Hrz

Leave a Reply