BeritaBerita Kotama

Kolonel Pnb Khairun Aslam Jabat Kadisops Lanud Suryadarma

Dibaca: 219 Oleh 30 Apr 2018Tidak ada komentar
Kolonel Pnb Khairun Aslam Jabat Kadisops Lanud Suryadarma
#TNIAU 

TNI AU. Kolonel  Pnb Khairun Aslam resmi menjadi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Suryadarma menggantikan Kolonel Pnb Taufiq Arasj, acara dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Meliala yang dilaksanakan di gedung serbaguna Choper Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Sabtu (28/4).

Menurut Danlanud Suryadarma bahwa “ pergantian jabatan merupakan proses pembinaan dalam dinamika suatu organisasi yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. Pergantian pejabat ini juga dimaksudkan sebagai upaya penyegaran organisasi,  dengan  harapan dapat  menggugah peningkatan  inovasi dalam nuansa baru  guna terpeliharanya lingkungan   kerja yang  kondusif, sehingga tugas yang dibebankan akan dapat dilaksanakan dengan baik sesuai tataran tugas dan tanggung jawabnya”.

“Pergantian pejabat di jajaran TNI AU juga merupakan rangkaian Tour Of Duty dan Tour Of Area di dalam menapaki tugas-tugas yang diembankan   sebagai   upaya   pembinaan dalam memberikan tambahan pengetahuan diberbagai jenjang karier, dengan tujuan yang terarah dapat mengembangkan kemampuan untuk menghadapi penugasan yang lebih kompleks dan luas”. Ujar Komandan Lanud Suryadarma

Baca juga:  Kegiatan Safety Meeting Lambangja Koharmatau TA 2018

 Komandan juga berharap kepada pejabat Kadisops baru apa yang telah dirintis  dari  hasil karya yang telah disumbangkan oleh pejabat lama dapat dilanjutkan dan  terus dipelihara bahkan harus lebih ditingkatkan serta segala keterbatasan yang dihadapi agar dipahami  sebagai  tantangan  yang harus diatasi. “Oleh karena itu, perlu dituntut pengembangan improvisasi, inisiatif, kreativitas dan semangat kerja yang tinggi, sehingga keterbatasan dan hambatan berubah menjadi peluang” pinta Komandan.

Hadir pada Acara serah terima jabatan Kadisops tersebut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin, Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono, Para Kadis dilikungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, para pejabat dan para perwira menengah dan perwira pertama Lanud Suryadarma, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D 1 Lanud Suryadarma beserta para pengurusnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel