Berita

Kolonel Pnb M. Arifin Danwing 2 Yang Baru

Dibaca: 220 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kolonel Pnb Muhammad Arifin, ST. Sabtu pagi (18/4) di lantik Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd yang baru menggantikan Kolonel Pnb Wayan Superman dalam sebuah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh, disaksikan para Komandan Satuan, para Pejabat jajaran Lanud Abd Saleh maupun Insub serta para undangan lainnya.

Pelaksanaan sertijab Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh merupakan tindak lanjut Surat Keputusan Kasau nomor : Kep/8-PKS/III/2015 Tanggal 22 Maret 2015 tentang Alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Udara. Pergantian atau alih tugas jabatan dilingkungan TNI AU merupakan hal yang biasa demi terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan dalam suatu organisasi guna terciptanya suasana kerja yang dinamis, efektik dan efisien dalam pelaksanaan tugas, serta tumbuh dan berkembangnya inovasi, juga terciptanya suasana kerja yang lebih dinamis.

Marsma TNI Sungkono menyampaikan ucapan “terimakasih” kepada mantan Danwing 2 Lanud Kolonel Pnb Wayan Superman atas kerja sama dan kerja kerasnya yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga kegiatan Lanud Abd Saleh dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sesuai yang diharapkan. Ucapan “selamat” disampaikan Danlanud Abd kepada Komandan Wing 2 yang baru, Kolonel Pnb M. Arifin, diharapkan Wing 2 Lanud Abd Saleh akan lebih sukses lagi dibawah kepemimpinannya.

Baca juga:  Apel Gabungan Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang

Seperti biasa di akhir sertijab dilaksanakan penandatanganan berita acara Komandan Wing 2 Lanud oleh pejabat lama maupun pejabat yang baru dihadapan Komandan Lanud Abd Saleh sebagai Irup. Selanjutnya dilakukan salam Komando bagi kedua belah pihak dan Komandan Lanud Abd Saleh. Acara diakhiri dengan pisah sambut dari Komandan Wing 2 yang lama dan baru dan diakhiri dengan acara ramah tamah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel