Berita

Kolonel Pnb M. Yulmaizir Chaniago Jabat Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin

Dibaca: 148 Oleh 13 Apr 2021April 15th, 2021Tidak ada komentar
Kolonel Pnb M. Yulmaizir Chaniago Jabat Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin
#TNIAU 

TNI AU. Jabatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin, Senin, 12 April 2021, telah diserah terimakan dari Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., kepada penggantinya Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago dalam suatu prosesi upacara militer dengan Inspektur Upacara Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.IP., di Mako Koopsau II Makassar.

Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago merupakan Alumnus Akademi Angkatan Udara Lulus Tahun 1997 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisops Disopslatau, sedangkan Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang Alumnus Akademi Angkatan Udara Tahun 1995 akan menjabat sebagai Asops Kaskoops AU II.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.IP., dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh, baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi di lingkungan TNI khususnya TNI Angkatan Udara. Oleh karena itu, mekanisme pergantian pejabat seperti ini, tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, tetapi lebih dari itu, merupakan proses kesinambungan pembinaan yang mendorong semangat pembaruan dan penyegaran bagi peningkatan peran organisasi, serta menggugah peningkatan inovasi dan kreatifitas, agar dapat terpelihara lingkungan kerja yang kondusif, dengan harapan tugas yang dibebankan dapat dilaksanakan dengan baik serta diharapkan dapat menumbuh kembangkan gagasan-gagasan positif yang lebih baik demi kemajuan organisasi agar upaya mempertahankan kesiapan operasional yang dilakukan Lanud kedepan, tidak terlepas dari upaya meningkatkan disiplin dan penegakkan hukum yang benar.

Seusai pelantikan Danlanud SAM dilanjutkan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 11/D.II Lanud Sjamsudin Noor dari Ny. Rosa Taufiq Arasj Kepada penggantinya Ny. Jenny Yulmaizir Chaniago yang disaksikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Minggit Tribowo beserta pengurus PIA AG Daerah II Koopsau II.

 

Baca juga:  Danwingdikum: Manfaatkan Layanan kesehatan Dengan Teknologi Informasi

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel