Berita

KOLONEL PNB MARSUDIRANTO JABAT ASOPS KAS KOHANUDNAS

Dibaca: 26 Oleh 08 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI J.F.P. Sitompul pimpin acara Serah Terima Jabatan Asisten Operasi (Asops) Kas Kohanudnas dari Kolonel Pnb T. Sembiring kepada Kolonel Pnb Marsudiranto di Aula Leo Wattimena Makohanudnas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat, (7/10).

Dalam sambutannya, Pangkohanudnas mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan proses pembinaan dalam suatu organisasi TNI yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditetapkan. Pada serah terima jabatan terkandung harapan adanya peningkatan kinerja, oleh karena itu pergantian ini hendaknya diarifi sebagai penajaman visi, agar tugas, fungsi dan organisasi Kohanudnas dapat diemban seoptimal mungkin.

Lehih lanjut dikatakannya, sebagai staf umum Kohanudnas, Asops Kas Kohanudnas memiliki tugas-tugas yang tidak mudah, dan salah satunya Asops Kas Kohanudnas harus mampu merencanakan, mengendalikan dan mengawasi serta memberikan asistensi latihan di lingkungan Kohanudnas untuk kesiapan operasional unsur-unsur Hanudnas, sehingga alutsista dan sumber daya manusia yang mengawakinya, selalu siap menghadapi ancaman. Tugas-tugas tersebut apabila ditangani secara profesional dengan pemikiran yang cermat serta dilandasi keinginan untuk bekerja keras, pasti tugas-tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca juga:  PERINGATI NATAL DENGAN DONOR DARAH

Kolonel Pnb Marsudiranto sebelumnya menjabat Asops Kosekhanudnas III Medan, sedangkan Kolonel Pnb T. Sembiring selanjutnya melaksanakan tugas barunya sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Pattimura Ambon. Hadir pada acara tersebut, Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray, para Asisten Kas Kohanudnas, pejabat staf dan perwakilan Perwira, Bintara serta PNS Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel