BeritaFoto

Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M. Jabat Komandan Lanud Haluoleo

Oleh 13 Des 2019 Desember 24th, 2019 Tidak ada komentar
Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M. Jabat Komandan Lanud Haluoleo
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Ruang Serbaguna Mako Komando Operasi Angkatan Udara II diselenggarakan serah terima jabatan Komandan Lanud dijajaran Koopsau II yang salah satunya adalah Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Haluoleo dari Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M kepada penggantinya Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M,. Jumat, (13/12/19).

Bertindak selaku Irup pada pelaksanaan Sertijab tersebut yakni Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Muda TNI Donny Ermawan T. M.D.S.

Dalam sambutan Pangkoopsau II pada sertijab tersebut mengatakan, sertijab dan pengukuhan Komandan Lanud merupakan hal yang wajar, dilaksanakan secara terencana, teratur dan berkesinambungan. selain untuk dinamisasi organisasi, sertijab juga merupakan bagian dari tour of area dan tour of duty dan sekaligus ajang pembinaan karier yang lebih tinggi bagi pejabat yang bersangkutan.

Dilanjutkan, Dari sisi pembinaan personel, sertijab merupakan salah satu ukuran keberhasilan dari penyelenggaraan fungsi pembinaan personel dan tenaga manusia secara terencana, berlanjut, dan berkesinambungan yang sekaligus menjamin proses regenerasi kepemimpinan.

Baca juga:  Pelajar Wajib Bela Negara dengan Belajar yang Rajin dan Taat Aturan

Disamping itu juga melalui alih tugas dan jabatan, diharapkan dapat memberikan suasana segar dalam suatu organisasi, yang memungkinkan munculnya inovasi, kreatifitas maupun ide-ide baru positif yang sangat dibutuhkan dalam rangka untuk memajukan organisasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel