Berita

Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., Jabat Dansetukpa Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 69 Oleh 24 Jan 2022Tidak ada komentar
Foto Penandatanganan berita Acara Sertijab Dansetukpa
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Sekolah Pembetukan Perwira (Dansetukpa) dari Kolonel Nav Sudaryanto, S.M.,  kepada Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., bertempat di Balai Prawiratama Setukpa. Senin, (24/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Udara yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan personel guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Lanud Adi Soemarmo.

Lebih lanjut, Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, atas loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban sekaligus memberikan ucapan selamat bertugas kepada Kolonel Nav Sudaryanto, S.M., di tempat yang baru sebagai Pamen Sopsau, diiring doa semoga diberikan kelancaran dan  sukses selalu.

Danlanud juga mengucapkan “selamat” kepada Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., yang telah mendapat amanah jabatan sebagai Komandan Setukpa Lanud Adi Soemarmo. Selanjutnya, Komandan Lanud mengharapkan kepada pejabat baru, selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanud Adi Soemarmo. karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks. 

Baca juga:  Personel Lanud Sam Ratulangi Melaksanakan Latihan Menembak

Hadir pada upacara serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo beserta pengurus dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

foto bersama danlanud dng pejabat lama dan pejabat baru dansetukpa

Foto bersama Komandan Lanud Adi Soemarmo dengan pejabat lama dan pejabat baru Komandan Setukpa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel