Berita

Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis Pimpin Upacara Hut Pomau Ke-71

Dibaca: 21 Oleh 01 Nov 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Udara (HUT Pomau) Tahun 2017, bertemakan “Dengan Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal Dan Profesional, Polisi Militer Angkatan Udara Siap Mendukung Pelaksanaan Tugas TNI Angkatan Udara” selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Kasubsi Base Resque Kapten Tek Adityawarman Ary, diikuti oleh seluruh personel Lanud Leo Wattimena baik Perwira, Bintara, dan Tamtama serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Lanud Leo Wattimena dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Lanud Leo Wattimena Morotai. Senin (1/11).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. mengucapkan selamat berulang tahun ke-71 kepada segenap keluarga besar Polisi Militer Angkatan Udara dimanapun bertugas dan berada dengan disertai do’a dan harapan, semoga hari jadi kali ini dapat dijadikan sebagai motivasi guna meningkatkan kualitas kinerja dan profesinalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan negara selaku penegak hukum disipin dan tata tertib dilingkungan TNI Angkata Udara. Dengan etos kerja “Mampu bekerja melebihi panggilan tugasnya”.

Baca juga:  Pemberian Vitamin A dan Imunisasi di Lanud Supadio

Lebih lanjut Kasau mengharapkan Pomau secara terus menerus meningkatkan jiwa korsa, kerja sama, dan koordinasi dengan komunitas kepolisian militer TNI dan penegak hukum lainnya. Laksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan sistem pembinaan prajurit Polisi Militer Angkatan Udara, agar dapat mengantisipasi dinamika lingkungan sosial dan supremasi hukum yang terjadi secara cerdas dan cermat, serta yang paling utama, prajurit Pomau dituntut senantiasa meningkatkan dan menerapkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, agar dalam setiap langkah tindakan dan pelaksaanaan tugas dapat mencerminkan keadilan dan kebenaran.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel