TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6

By 23 Jan 2017 15:25Berita
2015-06-02_00002

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Wing 6 Lanud Rsn dari Kolonel Pnb Deni Hasoloan Simanjuntak kepada Kolonel Pnb Radar Soeharsono, bertempat di Appron Baseops Lanud Rsn, Senin (23/1).  Dalam sambutannya Danlanud mengatakan roda organisasi akan terus berputar, karena memang itu merupakan sebuah hal yang wajar dan alami, dan salah satu wujudnya adalah serah terima suatu jabatan yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi.

“Sementara dari aspek pembinaan personel, pergantian pejabat merupakan wujud kepercayaan pimpinan kepada personel. Disamping itu juga mengandung harapan terwujudnya keseimbangan sekaligus penyegaran manajemen, yang kesemuanya akan berimplikasi terhadap pelaksanaan tugas yang diemban”, tambah Danlanud.

Berkaitan dengan tugas-tugas yang diemban oleh Wing 6, Danlanud memahami bahwa itu tentu tidak ringan bila diproyeksikan dengan luas wilayah dan tanggung jawab Lanud Rsn, serta bila dihadapkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan lingkungan strategis di masa depan.

“Namun saya percaya bahwa seluruh personel Wing 6 akan memberikan dedikasi, integritas, kapabilitas serta loyalitas untuk senantiasa bekerja keras menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja, sehingga dapat melaksanakan tugas yang di emban, yang pada akhirnya akan mendukung keberadaan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi Lanud andalan, Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, lanjut Danlanud.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlanud mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan Kolonel Pnb Deni Hasoloan S, selama bertugas sebagai Danwing 6, serta ucapan selamat atas jabatan baru dan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb Radar Soeharsono di Lanud Rsn.

Selanjutnya Kolonel Pnb Deni Hasoloan S., alumnus AAU 1994 akan melaksanakan tugas mengikuti pendidikan Sesko TNI, sementara itu Kolonel Pnb Radar Soeharsono yang merupakan alumnus AAU 1995 sebelum menjabat sebagai Danwing 6, bertugas sebagai Kadisops Lanud Supadio.

 

 

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Pnb Radar Soeharsono Jabat Danwing 6