Berita

Kolonel Pnb Reka Budiarsa Resmi Jabat Danwing 7

Dibaca: 108 Oleh 27 Des 2019Tidak ada komentar
Kolonel Pnb Reka Budiarsa Resmi Jabat Danwing 7
#TNIAU 

TNI AU. Pergantian Jabatan Komandan Wing 7 bertujuan  untuk mewujudkan suasana kerja yang dinamis,    efektif     dan    efisien,    sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas di masa mendatang. Selain itu, alih tugas dan jabatan di lingkungan Wing 7, diharapkan dapat membawa suasana yang lebih fresh dan meningkatnya motivasi kerja serta dapat menumbuh kembangkan kreatifitas baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan dinamis.

Demikian sambutan Komandan Pangkalan (Lanud) Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M., pada acara penerimaan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Komandan Wing 7 Lanud Supadio kepada Kolonel Pnb Reka Budiarsa di Graha Teddy Kustari, Kamis (26/12).

Wing 7 Lanud Supadio, lanjut Danlanud, sebagai salah satu komponen pelaksana operasional Lanud Supadio  bertugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan teknis dan pengoperasian skadron udara yang berada dalam jajarannya yaitu Skadron Udara 1 dan Skadron Udara 51.   

“Meskipun dihadapkan dengan keterbatasan, hambatan serta kendala yang ada, namun Wing 7 masih dapat melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh pimpinan dengan baik. Keberhasilan tersebut tentunya tidak lepas dari peranan seluruh personel Wing 7 yang memiliki pengabdian dan dedikasi yang tinggi, sehingga segala tugas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Danlanud.

Pada kesempatan ini Marsma TNI Palito Sitorus mengucapkan selamat kepada Kolonel   Pnb Reka Budiarsa atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan TNI AU untuk menjabat sebagai Danwing 7 Lanud Supadio.  “Dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, saya yakin dapat membawa kemajuan lebih baik dan mampu mengatasi berbagai tantangan serta  hambatan yang timbul dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Danlanud.

Acara penyerahan tugas dan jabatan Danwing 7 Lanud Supadio berlangsung khidmat dan dihadiri para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat) serta para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Lanud Supadio.  

Kolonel Pnb Reka Budiarsa yang merupakan alumnus AAU 1996, bukanlah orang baru dijajaran Lanud Supadio.  Sebelumnya pernah menjabat Kepala Dinas Operasi (Kadisops) kemudian melaksanakan Pendidikan Sesko TNI  dan sekarang kembali ke Lanud Supadio dengan jabatan Komandan Wing 7. 

Baca juga:  Apel Bendera di Pangkalan Udara Suryadarma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel