Berita

Kolonel Pnb Reza Sastranegara Jabat Danwing 2 Lanud Abd Saleh

Kolonel Pnb Reza Sastranegara Jabat Danwing 2 Lanud Abd Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh, Malang Marsekal Pertama (Marsma) TNI Hesly Paat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh dari Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, S.E., M.M., kepada penggantinya Kolonel Pnb Reza Ranesa R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P., di Lapangan Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh, Kamis, (9/1). alumni AAU 1994 alumni AAU 1996

Dalam sambutannya Danlanud Abdulrachman Saleh mengatakan, “Alih tugas dan jabatan merupakan salah satu sarana bagi perwira yang dipromosikan untuk mengemban jabatan baru yang lebih luas tanggung jawabnya, sehingga dapat mengembangkan daya kreatif dan inovatifnya guna merealisasikan tugas-tugas yang diembannya secara lebih baik, terarah dan profesional,” lanjut Danlanud Abd.

Baru saja kita saksikan bersama prosesi serah terima jabatan Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh dari Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, S.E., M.M., kepada Kolonel Pnb Reza Ranesa R. Sastranegara, S. Sos., M.A,P. dengan tertib dan khitmad. Hal ini menandakan adanya dinamisasi di lingkungan organisasi Lanud Abdulrachman Saleh karena adanya regenerasi kepemimpinan di Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh.”

Baca juga:  Orientasi Pasis Sesau A-10 Ditutup Wadanseskoau

Danlanud Abd menambahkan “Walaupun relatif singkat menjabat yaitu sekitar lima bulan saja, prestasi Wing 2 dibawah kepemimpinan Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, dapat saya katakan membanggakan. Hal ini dapat diketahui dari tingkat kesiapan awak pesawatnya yang tinggi sehingga dapat melaksanakan berbagai latihan dan operasi penerbangan untuk TNI, TNI AU maupun pemerintah Provinsi Jatim dan lainnya dengan baik, aman dan lancar. Selain itu, dari segi keselamatan terbang dan kerja hingga kini zero accident di Wing 2 dan jajarannya juga dapat diwujudkan secara nyata.

“Akhirnya sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Pnb Eko Sujatmiko dan selamat bergabung kembali di Lanud Abdulrachman Saleh kepada Kolonel Pnb Reza Ranesa R. Sastranegara beserta nyonya Reza, semoga semuanya diberikan kelancaran dalam mengemban amanah dan tugasnya masing-masing,” pungkas Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Hesly Paat.

Kolonel Pnb Eko Sujatmiko, S.E., M.M., merupakan alumni AAU 1994, selanjutnya akan menjabat sebagai Dosen Utama Seskoau, Lembang Bandung, sedangkan Kolonel Pnb Reza Ranesa R. Sastranegara merupakan alumni AAU1996, sebelumnya Pamen Sospau dalam rangka tugas belajar Sesko TNI.

Baca juga:  Puspomau, Kembali Berlaga Dalam KUAD OPEN 2019 Archery Tournament

Turut hadir pada acara tersebut Danrem 083 Baladhika Jaya Kol Inf Zainuddin, Danlanud Mulyono Kol Pnb Somin, Danpusdiklathanudnas Surabaya Kol Pnb Herdy Arief, Danlanal Malang, Dandim Kota Malang, Sekwilda Kota Batu, salah satu asisten di Pemkab Malang, perwakilan dari Depohar 30, para kepala dinas, komandan satuan, pejabat staf, perwira, dari jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub, pejabat militer dan sipil lainnya, Kepala UPT Bandara Abd Saleh, pejabat jajaran operator penerbangan Bandara Abd Saleh, rekan media se-Malang Raya, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini dan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel