Berita

Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E, M.Han., Jabat Danlanud Dhomber

Dibaca: 126 Oleh 02 Mar 2022Tidak ada komentar
PEN 1440
#TNIAU 

TNI AU. Setelah dilantik secara resmi oleh Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II) Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., maka secara resmi Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E, M.Han., menjabat sebagai Komandan Lanud Dhomber menggantikan Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., pada upacara militer yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Suryadi Suryadarma Makoopsud II Makasar. Rabu (2/3/22).

Pangkoopsud II Marsda TNI Minggit Tribowo dalam sambutannya mengucapkan, “Terima kasih Kepada Kolonel Pnb Dedy Susanto dan Ibu Dedy atas kontribusinya yang baik demi kemajuan kita bersama, saya juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara. Saya yakin dengan pengalaman yang didapatkan serta dedikasi yang ditunjukkan selama ini akan memberikan warna yang sangat baik kepada generasi penerus kita di Akademi Angkatan udara, serta saya ucapkan selamat kepada Komandan Lanud Dhomber yang baru Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han., saya yakin dengan pengalaman tugas selama ini akan mampu mengemban tugas dengan baik, melanjutkan apa yang telah di rintis oleh para komandan sebelumnya, serta memberikan warna yang lebih baik lagi kepada organisasi TNI AU yang kita banggakan ini,” ucap Pangkoopsud II.

Baca juga:  PERINGATAN HUT KOPASKA KE-48 DI LEBANON

Sebelumnya Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E, M.Han., menjabat sebagai Komandan Wing 7 Lanud Supadio, sedangkan Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E., melanjutkan tugasnya sebagai Direktur Pendidikan Akademi TNI Angkatan Udara.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan terlebih dahulu melakukan tes Swab Antigen, lalu diawali dengan penghormatan, penandatanganan Pakta Integritas, penandatanganan berita acara, pemberian tongkat komando dan diakhiri laporan resmi serah terima jabatan.

Setelah acara serah terima Jabatan Komandan Lanud Dhomber dilanjutkan dengan acara Serah terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 10/ Daerah II Lanud Dhomber dari Ny. Astrid Dedy Susanto kepada penggantinya Ny. Herlina Sidik yang dipimpin langsung oleh Ketua Pia Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny. Wanti Minggit Tribowo yang dengan aman dan lancar.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel