Berita

Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP. Jabat Dirops Kodikau

Dibaca: 43 Oleh 16 Des 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pergantian jabatan dilingkungan TNI merupakan upaya pembinaan personel secara terarah yang bertujuan memberikan pengetahuan tambahan di berbagai jenjang karier. Dengan demikian personel dapat mengembangkan prestasi serta kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas, sedangkan bagi pimpinan hal tersebut dapat dijadikan sebagai tolak ukur dalam menentukan jenjang karier pada strata organisasi yang lebih besar. Berkaitan dengan hal tersebut telah dilaksanakan serah terima jabatan Direktur Operasi (Dirops) Kodikau dari Kolonel Pnb. Heraldy Dumex Dharma, M.Si. kepada penggantinya Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP. Senin (15/12) di Gedung Ganesha Kodikau yang dipimpin oleh Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP dihadiri Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang supriyadi, S.E., M.M, pejabat Kodikau, Perwira, Bintara, serta perwakilan Pegawai Negeri Sipil Kodikau.

Dalam sambutannya Komandan Kodikau menjelaskan bahwa Direktorat Operasi Kodikau merupakan pelaksana Kodikau yang bertugas melaksanakan operasi pendidikan dan pembinaan potensi dirgantara, oleh karena, hal tersebut tentunya merupakan tantangan bagi pejabat baru Dirops Kodikau untuk berupaya menjawab tantangan tugas dan tanggung jawabnya, guna mencapai hasil yang lebih baik serta dapat menciptakan suasana kerja yang dinamis dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Kolonel Pnb. Heraldy Dumex Dharma, M.Si. selanjutnya menjabat sebagai Asren Koopsau I

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Kunjungi Aset TNI AU di Melak Kutai Barat

Keterangan gambar. Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP menandatangani berita acara sertijab dalam rangka sertijab Dirops Kodikau dari Kolonel Pnb. Kolonel Pnb. Heraldy Dumex Dharma, M.Si. kepada penggantinya Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP. (foto. Pen Kodikau)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel