Berita

Kolonel Pnb Sri Mulyono Handoko jabat Asren Koopsau I

Dibaca: 26 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Jabatan Asisten Perencanaan Koopsau I diserahterimakan dari pejabat lama Kolonel Pnb Hari Budianto kepada penggantinya Kolonel Pnb Sri Mulyono Handoko, acara sertijab dipimpin Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Sunaryo yang berlangsung di Gedung Serbaguna Makoopsau I, Jumat (17/2).

Dalam sambutannya, Pangkoopsau I mengatakan bahwa tidak ada pertimbangan lain yang mendasari pelaksanaan sertijab ini, disamping regenerasi dan penyegaran juga untuk kepentingan peningkatan kinerja organisasi. Untuk itu konsekuensi dari pergantian seorang pejabat merupakan perubahan yang lebih bersifat perbaikan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

Mengingat jabatan Asisten Perencanaan merupakan staf Pangkoopsau I yang bertugas menyiapkan kebijaksanaan dan perencanaan strategis, struktur kekuatan dan pengelolaan sumber daya, untuk itu Pangkoopsau I berharap kepada Kolonel Pnb Sri Mulyono untuk lebih meningkatkan prestasi yang telah dicontohkan pejabat sebelumnya dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Asren Koopsau I dengan sebaik-baiknya.

Acara serah terima jabatan Asren Koopsau I dihadiri Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Agus Supriyatna, serta diikuti pula para pejabat Koopsau I, para Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Makoopsau I.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Gelar Donor Darah Peringati Hari Bakti TNI AU ke-65

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel