Berita

Kolonel Pnb Supri Harsanto Jabat Aspers Kas Kohanudnas

Dibaca: 24 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kolonel Pnb Supriharsanto Jabat Asisten Personel (Aspers) Kaskohanudnas menggantikan Kolonel Pnb Abimanyu Heru Antono. Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara serahterima, Jum’at, (6/11), bertempat di Gedung Leo Watimena Makohanudnas. Turud menyaksikan acara tersebut para Asisten Kaskohanudnas, para pejabat staf dan para undangan serta perwakilan anggota.

 

Serahterima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/ 24 – PKS/ X /2009 tanggal 14 Oktober 2009 tentang alih tugas dan alih jabatan dilingkungan TNI angkatan Udara. Kolonel Pnb Abimanyu Heru Antono lulusan AAU tahun 1983 akan menmpati jabatan barunya sebagai Paban satu Ren Sops Mabesau, sedangkan Kolonel Pnb Supriharsanto merupakan Alumni AAU tahun 1984.

 

Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP dalam sambutannya mengatakan, Penyegaran organisasi dalam suatu satuan itu penting, agar para personel tidak mengalami kejenuhan dalam bekerja. Begitu pula sertijab Apers Kas Kohanudnas ini merupakan salah satu upaya pimpinan untuk memberikan penyegaran baik penyegaran satuan maupun bagi pejabat yang baru. Oleh karena itu setiap pergantian pejabat hendaknya disikapi secara wajar namun harus dipandang sebagai peristiwa penting.

Baca juga:  WARA MAKASSAR TURUT MENYUMBANGKAN DARAH

 

Tugas dan tanggung jawab Aspers Kaskohanudnas cukup besar, selain menyelenggarakan fungsi umum di bidang personel yang meliputi merencanakan kebutuhan, pengendalian kekuatan personel, pendidikan, administrasi personel dan perawatan personel, juga harus mampu memberikan pertimbangan dan saran kepada Pangkohanudnas mengenai hal-hal yang berhubungan dengan bidang tugasnya, lanjut Pangkohanudnas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel