Berita

Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi Jabat Komandan Denma Mabesau

Dibaca: 230 Oleh 01 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna melantik Kolonel Pnb Ir Tedi Rizalihadi S menjadi Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabesau menggantikan Kolonel Pnb Muhammad Safi’i, S.IP di Mabesau, Cilangkap, Kamis (21/4).

Kolonel Pnb Ir Tedi Rizalihadi yang alumnus AAU tahun 1991, sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama di Seskoau Bandung, dan Kolonel Pnb Muhammad Safi’i yang juga alumnus AAU tahun 1991, selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Lanud Sulaiman Bandung.

Dalam organisasi TNI AU, Denma Mabesau merupakan badan pelayanan yang berkedudukan langsung di bawah Kasau, memiliki tugas untuk menyelenggarakan pelayanan dan urusan dalam di lingkungan Mabesau diantaranya penegakan tata tertib, disiplin, tertib hukum termasuk pengamanan personel, materil di Mabesau, termasuk dalam hal perawatan, pembinaan mental dan kesejahteraan personel di Mabesau.

Untuk dapat melaksanakan tugas tersebut, Komandan Denma dituntut memiliki sensitifitas tinggi dalam segala kegiatan dan pendelegasian tugas yang jelas serta manajemen waktu yang tepat. Disamping itu diperlukan jiwa kreativitas dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga keterbatasan yang ada dapat diubah menjadi peluang.

Baca juga:  Uji Kenaikan Tingkat (UKT) Diklat Wasit Dan Diklat Pelatih Daerah Di Yonko 462 Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel