Berita

Kolonel Pnb Tyas Nur Adi Jabat Danlanud Sulaiman

Dibaca: 395 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Komandan Lanud Sulaiman diserahterimakan dari Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP.,M.M., kepada Kolonel Pnb Tyas Nur Adi dalam sebuah upacara militer di gedung serbaguna Ganesha Makodiklatau, Jakarta. Kamis, (12/10) dengan Inspektur Upacara Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E.,M.M.

Dankodiklatau dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan personel, yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditetapkan. Serah terima jabatan juga terkandung harapan adanya peningkatan kinerja.

”Oleh karena itu, pejabat baru agar tetap meneruskan program yang telah berjalan serta membuat inovasi baru sehingga program kerja Lanud Sulaiman mencapai hasil yang optimal, “ kata Dankodiklatau yang juga mengatakan Lanud Sulaiman diharapkan tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menjalankan tugas mulia di bidang pendidikan, antara lain terus memantapkan semua komponen pendidikan, utamanya peningkatan kualitas tenaga didik dan penyesuaian kurikulum yang diselaraskan dengan tuntutan tugas Angkatan Udara.

Dankodiklatau pun mengingatkan kembali, sesuai arahan pimpinan bahwa seorang pejabat atau Komandan satuan jajaran TNI Angkatan Udara, termasuk Komandan Lanud Sulaiman diwajibkan untuk menandatangani pakta integritas yang harus dipahami dan dilaksanakan. Hal tersebut merupakan kepercayaan yang diberikan pimpinan sebagai suatu amanah, sekaligus kehormatan, yang harus dijunjung setinggi-tingginya.

Baca juga:  Lettu Pnb Syahrevy Enrico “Hawk Eye” Dermawan Capai 1000 Jam Terbang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel