Berita

KOLONEL PNB YANI AJAT JABAT KADISOPS LANUD ABD SALEH

Dibaca: 78 Oleh 02 Mar 2012Tidak ada komentar
KOLONEL PNB YANI AJAT JABAT KADISOPS LANUD ABD SALEH
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto melantik Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan Sumantri sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh disaksikan para pejabat Lanud Abd bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (29/2).

Dalam sambutannya Komandan menjelaskan tentang keberhasilan Lanud Abd Saleh di dalam melaksanakan tugas pokoknya tidak terlepas dari tugas dan peran penting Dinas Operasi sebagai Staf Komandan, terutama dalam kegiatan operasi dan latihan termasuk di dalamnya masalah dukungan operasi, keamanan dan pertahanan pangkalan, angkutan, keselamatan terbang dan kerja.

Pembinaan potensi dirgantara juga merupakan tugas Dinas Operasi yang senantiasa mendukung kesiapan operasional satuan-satuan udara di jajaran Lanud secara optimal, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Abd Saleh dapat terlaksana dengan aman, lancer dan sukses.

Selanjutnya Komandan mengucapkan selamat kepada Kolonel Pnb Yani Ajat atas jabatannya sebagai Kepala Dinas Operasi. Hendaknya kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada Kolonel Yani Ajat agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, harap Komandan. Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki sebelumnya, dapat mengatasi berbagai permasalahan tantangan dan hambatan yang mungkin timbul serta dapat membawa Dinas Operasi dalam suasana yang lebih baik sesuai dengan harapan kita bersama.

Baca juga:  Danseskoau : Keberhasilan Suami Tidak Terlepas dari Dukungan Istri

Pelantikan berjalan dengan sederhana dan khidmat. Kolonel Pnb Yani Ajat sebelum menjabat sebagai Kadisops Lanud Abd Saleh, beliau menjabat sebagai LO Kodan Balik Papan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel