Berita

Kolonel Pnb Zulfikri Arief Purba, S.Sos., Jabat Dankorsis Seskoau

Dibaca: 105 Oleh 18 Nov 2022Tidak ada komentar
menyematkan tanda jabatan
#TNIAU 

TNI AU. Kolonel Pnb Zulfikri Arief Purba, S.Sos., resmi menjabat Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Seskoau menggantikan Kolonel Pnb Ucok Enrico H., S.H., M.M., CHRMP., dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Danseskoau Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., di Ruang Tamu Komandan, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Rabu (16/11/2022).

Sertijab menurut Danseskoau merupakan upaya pembinaan personel sebagai bentuk penghargaan atas prestasi kinerja sekaligus tantangan baru dalam melaksanakan tugas ke depan guna meningkatkan aktualisasi peran organisasi agar sesuai tuntutan perkembangan zaman.

“Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan secara ikhlas, penuh loyalitas, kerja keras, dan kerja tuntas sehingga mendorong berbagai inovasi yang berorientasi peningkatan kinerja organisasi,” ujarnya.

Mewakili civitas academica Seskoau, Danseskoau mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kolonel Pnb Ucok Enrico H., S.H., M.M., CHRMP., yang telah diberikan kepada lembaga pendidikan, sekaligus ucapan selamat atas promosi jabatan sebagai Asren Koopsud II.

“Pengalaman berdinas di Seskoau kiranya dapat memberikan warna tersendiri dalam menjalankan tugas barunya nanti di Koopsud II,” ujarnya.

Baca juga:  Satpomau Lanud HLO, melaksanakan Ops Gaktib di Lingkungan Lanud Haluoleo

Selanjutnya kepada Dankorsis Seskoau yang baru, Danseskoau berharap untuk segera beradaptasi karena tugas ini tidak mudah dan tidak ringan, karena memiliki makna strategis dalam mendukung program pendidikan Seskoau.

Danseskoau merasa yakin dan percaya dengan pengalaman tugas sebelumnya sebagai Kadepops Seskoau tentunya akan sanggup melaksanakan tugas secara maksimal dengan didukung penuh oleh seluruh staf Seskoau.

“Mari kita support Dankorsis Seskoau yang baru dalam melaksanakan segala program kerja kedepannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga turut dilaksanakan acara perpisahan personel Seskoau yang mutasi, yaitu Kolonel Adm Dr. Heri Napitupulu, S.E., M.M., CIQaR., yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Pati Sahli Kasau Bidang Strahan dan Serma Supraptono yang mutasi ke Lanud Iswahjudi, Madiun.

penandatangan berita acara 1

foto salam komando

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel