Berita

Kolonel Pnb Zulhasmi Jabat Kadispamsanau

Oleh 20 Mei 2010 No Comments
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.IP melantik Kolonel Pnb Zulhasmi, S.Sos sebagai  Kadispamsanau  (Kepala Dinas Pengamanan dan Persandian Angkatan Udara) menggantikan Marsma TNI Sudipo Handoyo dalam upacara serah terima jabatan di Mabesau Cilangkap, Rabu ( 20/1 ).

Kolonel Pnb Zulhasmi, S. Sos adalah alumnus AAU tahun 1982 yang sebelumnya menjabat Paban III Intelud Spamau, sedangkan Marsma TNI Sudipo Handoyo juga merupakan alumnus AAU tahun 1982 dan selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Puspomau.

Kasau Marsekal Madya TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutannya menyatakan, Dispamsanau merupakan salah satu badan pelaksana pusat TNI Angkatan Udara yang mempunyai tugas dibidang penyelenggaraan Intelijen udara, pengamanan tubuh TNI Angkatan Udara dan persandian dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara.    “Dari uraian dan rumusan tugas tersebut, tergambar dengan jelas hubungan antara peran, tugas dan fungsi strategis keberadaan Dispamsanau dengan kualitas pengambilan keputusan oleh jajaran pimpinan organisasi”, ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, ketepatan dan kecepatan pengolahan data dan fakta sebagai sumber informasi pada ketiga bidang tugas tersebut di atas, merupakan tuntutan sekaligus tantangan tugas yang harus mampu dikelola dengan baik.   Sehingga diperlukan ‘Leadership’ yang berkualitas dalam sistem pembinaan organisasi yang mampu membangun langkah antisipatif dan tindakan preventif sebagai budaya kerja dalam melaksanakan tugas pokok satuan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Kasau Marsda TNI Sukirno, Koorsahli Kasau Marsda TNI Joseph Rasiman, Asrena Kasau Marsda TNI Erry Biatmoko, Aspam Kasau Marsda TNI Hariyantoyo, Asops Kasau Marsda TNI Panji Utama, Aslog Marsda TNI Imam Wahyudi, para Kadis serta pejabat di lingkungan Angkatan Udara

Komentar