Berita

Kolonel Tek Bambang Sebagai Kadislog Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 134 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna, Jumat(14/5) di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin melantik Kolonel Tek Bambang Triyono alumni AAU tahun. sebagai Kadislog Lanud Sultan Hasanuddin menggantikan pejabat lama Kolonel Tek Anwar Kasim, Alumni AAU tahun 1987 yang sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI.

Acara dihadiri Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Arif Mustofa, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin serta para pejabat Staf dan Perwira lainnya.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Agus Supriatna dalam sambutannya mengatakan bahwa, Dinas Logistik Lanud Sultan Hasanuddin mempunyai tugas pokok sebagai penyelenggara kegiatan dibidang dukungan logistik dan pembina sistem informasi manejemen logistik

 

Selanjutnya Komandan mengatakan bahwa tugas yang diemban relative berat, terutama dalam keterbatasan sarana dan prasarana yang dimiliki, sehingga dalam mendukung kegiatan logistik Lanud Sultan Hasanuddin dengan satuan dibawahnya sering menghadapi kendala-kendala, namun hal tersebut dapat diatasi dengan baik tanpa hambatan yang berarti.

 

Kepada Pejabat baru, Komandan menyampaikan bahwa keberhasilan-keberhasilan dimasa lalu hendaknya dijadikan tolok ukur bagi Kepala Dinas Logistik yang baru dalam melaksanakan tugasnya, minimal dapat mempertahankan dan bila mungkin dapat lebih ditingkatkan.”Janganlah keberhasilan yang telah dicapai membuat diri kita cepat puas dan lengah diri, karena dimasa mendatang tugas kita semakin berat” tegas Komandan.

Baca juga:  Anggota PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Adi Soemarmo Ikuti Ceramah Kesehatan Kulit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel