Berita

Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. Buka 3 Pendidikan di Wingdiktek Kalijati

Dibaca: 98 Oleh 20 Jun 2019Tidak ada komentar
Kolonel Tek Iman Gozali, S.e. Buka 3 Pendidikan  di Wingdiktek Kalijati
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di hanggar satu Skadik 303 Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kalijati, Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., bertindak selaku Inspektur Upacara resmi membuka tiga pendidikan. Ketiga pendidikan tersebut diantaranya Kursus Sarana Bantuan Paskhas (Sus Sarban Paskhas) angkatan ke-19, Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Alat Search and Rescue Bekal Udara (Susjurlata Alsarbekud) angkatan ke-10 dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Pergudangan (Susjurlata Pergudangan) angkatan ke-13. Kamis (20/6/2019).

Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., dalam membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) mengatakan janji siswa yang baru saja kalian ucapkan hendaknya bukan hanya sekedar simbol, akan tetapi harus disertai dengan tindakan kesadaran dan ketulusan hati untuk melaksanakan semua yang telah saudara ucapkan secara lantang dan tegas. Ungkapnya.

Lebih lanjut Dankodiklatau mengatakan demi kelancaran dalam melaksanakan proses belajar mengajar, para siswa diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan serta mematuhi  aturan yang berlaku, hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan  diri sendiri, keluarga maupun satuan. Ikuti dan taati semua peraturan  dan  tata  tertib  yang  berlaku di lingkungan  lembaga  pendidikan. Apabila terbukti ada siswa yang melakukan pelanggaran tentunya yang bersangkutan akan mendapat sanksi  sesuai tingkat kesalahan yang dilakukan. Jelasnya. Diharapkan dengan dibukanya pendidikan ini dapat menghasilkan prajurit-prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional, Militan  dan  Inovatif.

Baca juga:  Lanud Rsn Ikuti Takbir Keliling Jelang Idul Fitri 1439 H

Hadir dalam upacara pembukaan pendidikan tersebut Komandan Wingdikkal Kolonel Kal Hidayat Januardi, para pejabat Lanud Suryadarma, para pejabat Wingdikkal, Para pejabat Wingdiktek serta tamu undangan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel