Berita

KOLONEL TEK Ir. E. ADHI HIDAYAT MASUKI MASA PURNABAKTI DI SESKOAU

Dibaca: 18 Oleh 03 Sep 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Widya Loka Seskoau Lembang Bandung Barat, Jum’at (31/8) Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Dwi Djatmiko SB mewakili Komandan Seskoau memberikan kata sambutan dalam acara pelepasan Kolonel Tek Ir. Adhi Hidayat yang memasuki masa purnabakti di Seskoau. 

Dalam sambutannya Wadan Seskoau menyebutkan Kolonel Adhi adalah sosok yang patut dijadikan contoh oleh setiap personel Seskoau karena menjelang berakhirnya masa pengabdian di Seskoau Kolonel Adhi tetap menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan penuh dengan dedikasi. Selain itu Wadan berpesan agar Kolonel Adhi harus terus mengisi hari harinya nanti dengan kegiatan yang positif seperti kegiatan sosial atau mengajar agar tubuh dan pikiran tetap bekerja sehingga menghasilkan energi yang positif bagi kesehatan. 

Dalam kesempatan yang sama Kolonel Adhi juga mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas bimbingan Komandan serta Wadan Seskoau dan kepada semua rekan rekan sesama Perwira penuntun atas kerja samanya selama berdinas di Seskoau. Dalam masa pengabdiannya di TNI AU yang mencapai 31 tahun Kolonel Adhi merasa berdinas di Seskoau sangat menyenangkan karena dapat menyumbangkan ilmunya sebagai Patun serta tempatnya yang enak karena berada di daerah pegunungan sehingga nyaman untuk bekerja. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan bersalaman sebagai tanda silaturahmi tidak akan pernah putus.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel