Berita

Kolonel Tek Moch. Ishak Sugandi Jabat Kadeppimjuang Seskoau

Dibaca: 145 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. memimpin jalannya acara serah terima jabatan Kepala Departemen Kepemimpinan dan Kejuangan (Kadeppimjuang) Seskoau dari pejabat lama Kolonel Tek Isdwiyanto, S.T., S.IP., M.Si. (Han) kepada pejabat baru Kolonel Tek Moch. Ishak Sugandi di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung, Selasa, (22/11).

Kolonel Tek Moch. Ishak Sugandi yang telah diberi kepercayaan Pimpinan TNI AU ditunjuk sebagai pejabat baru Kadeppimjuang Seskoau sebelumnya menjabat sebagai Perwira Penuntun (Patun) Kelompok Seskoau, sedangkan Kolonel Tek Isdwiyanto, S.T., S.IP. M.Si (Han) akan menduduki posisi baru sebagai Kasubdispespur Disaeroau Mabesau Cilangkap Jakarta.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N.Komara, S.E. menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Tek Isdwiyanto, ST.,S.IP., M.Si (Han) yang selama bertugas sebagai Kadeppimjuang Seskoau, telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kelancaran pelaksanaan pendidikan Seskoau maupun Susstaf Bidang Matra Udara sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Selanjutnya Danseskoau menyampaikan ”selamat” kepada Kolonel Tek Moch Ishak Sugandi yang telah diberikan kepercayaan untuk memangku jabatan sebagai Kadep pimjuang dan mengharapkan dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya”, ujar Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E.

Baca juga:  Pasis Seskoau 53 Melaksanakan Try Out dengan Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel