Berita

Kolonel Tek Tatan Kustana Jabat Aslog Kas Kohanudnas

Dibaca: 181 Oleh 06 Jun 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menindak lanjuti Surat Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara tentang alih tugas dan alih jabatan dilingkungan TNI Angkatan Udara dan Surat Perintah Pangkohanudnas, telah dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Logistik (Aslog) Kas Kohanudnas dari Kolonel Tek Amirudin Akhmad kepada Kolonel Tek Tatan Kustana dalam suatu upacara yang dipimpin langsung Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST, Rabu, (1/6), bertempat di Gedung Leo Wattimena Makohanudnas Halim. Pejabat Aslog yang baru Kolonel Tek Tatan Kustana merupaka alumni Akademi Angkatan Udara (AAU)1984, sedangkan pejabat lama Kolonel Tek Amirudin Akhmad merupakan alumni AAU 1981selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Sesdis Dislitbangau, Bandung.

Pangkohanudnas Marsda TNI Eddy Suyanto, ST, dalam sambutannya mengatakan bahwa Alih tugas dan alih jabatan memiliki arti penting baik bagi organisasi maupun personel, proses ini senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. Arti penting bagi organisasi diharapkan muncul adanya pembaharuan dinamika kerja sehingga tercipta inovasi baru guna menuju peningkatan kinerja para personel, sementara bagi personel yang bersangkutan memperoleh kesempatan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang selama ini dimiliki.

Baca juga:  PIA AG BAKORCAB MADIUN, ZIARAH DI TMP MADIUN

Aslog Kas Kohanudnas, mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menyelenggarakan fungsi staf di bidang logistik dan pembinaan materiil, oleh karena itu untuk pencapaian pelaksanaan tugas Kohanudnas agar kolonel Tek Tatan Kustana mampu memberikan pertimbangan dan saran kepada Pagkohanudnas. Apabila kita cermati tugas dan tanggung jawab yang dibebankan Aslog cukup berat, namun bila dikerjakan secara profesional dan pemikiran yang cermat dan tepat serta dilandasi keinginan dengan berbekal kemampuan dan pengalaman selama berdinas di TNI Angkatan udara, beban tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan baik, tegas Pangkohanudnas.

Hadir pada acara tersebut, Kas Kohanudnas Marsma TNI Chaerudin Ray, para Asisten Kas Kohanudnas, para Pamen, perwakilan Pama, Bintara, Tamtama dan PNS. Terkait dengan sertijab Aslog Kas Kohanudnas ini dalam waktu dekat akan dilaksanakan juga penggantian kepengurusan seksi bendahara IKKT Pragati Wira Anggini cabang BS V – Kohanudnas yang selama ini dipegang oleh Ibu Amiruddin Akhmad, demikian penjelasan Kepala Penerangan Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel