Berita

Kolonel Tek V.Andy Prasetya Suartha Danwingdiktekkal

Dibaca: 103 Oleh 15 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jabatan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan diserahterimakan dari Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP.,kepada penggantinya Kolonel Tek V.Andy Prasetya Suartha,SH. Dalam upacara militer di lapnagan upacara Skadik 304 Kalijati. Rabu, (15/4). Upacara dipimpin Inspektur Upacara Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara Marsda TNI Ras Rendro Bowo,S.SE.,

Dalam sambutannya Dankodikau mengatakan, Serah terima jabatan ini, merupakan tindak lanjut dari Keputusan kepala Staf TNI Angkatan Udara yang ditujukan untuk pembinaan personel sekaligus mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran untuk peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi organisasi yang dalam hal ini Wingdiktekkal dapat dilaksanakan secara optimal.

Ditambahkannya, bahwa Wingdiktekkal merupakan satuan jajaran Kodikau yang bertugas melaksanakan Pendidikan di bidang teknik dan pembekalan. Oleh karena itu dalam rangka menyiapkan sumber daya manusia, khususnya di bidang teknik dan pembekalan, Wingdiktekkal dituntut mampu mencetak sumber daya manusia yang berkualitas, baik dari segi kepribadian, intelektual dan kesamaptaan jasmani. Pada gilirannya personil tersebut akan mampu menghadapi tantangan tugas di masa mendatang yang semakin hari selalu berkaitan dengan tehnologi. Jelas Dankodik.

Baca juga:  PEMIMPIN HARUS TAMPIL SEBAGAI CONTOH KETELADANAN

Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP.,alumni AAU 1988 selanjutnya menempati Jabatan sebagai Kasubdis Matsus Dislitbangau, Sementara Kolonel Tek V.Andy Prasetya Suartha,SH., merupakan lulusan AAU 1988 sebelumnya menjabat Kasubdis Matsus Dislitbangau.

Hadir pada acara tersebut, Kadislitbangau, Kas Gartap II Bandung, Bupati Subang Ojang Suhandi, ketua DPRD Subang, Sekda Kabupaten Subang, Danlanud Suryadarma Kajati Subang, Dandim Komandan Batalyon 312 Kal Hitam dan para pejabat dan tamu undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel