Berita

Kolonel Tek Videon Nugroho Buka Tiga Pendidikan Kursus Teknik Umum di Skadik 304 Wingdiktek

Dibaca: 9 Oleh 22 Feb 2021Tidak ada komentar
Kolonel Tek Videon Nugroho Buka Tiga Pendidikan Kursus Teknik Umum di Skadik 304 Wingdiktek
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., bertindak selaku pimpinan acara dengan resmi membuka tiga pendidikan Kursus Teknik Umum bertempat di Skadron Pendidikan (Skadik) 304 Wingdiktek Halim Perdanakusuma Jakarta. Ketiga pendidikan kursus Teknik Umum  tersebut diantaranya Kursus Instalasi Bangunan Angkatan ke-2, Kursus Prasarana Bangunan Angkatan ke-2 dan Kursus Pengukuran Tanah Angkatan ke-2, Senin (22/2/2021).

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., mengatakan kursus instalasi bangunan, kursus prasarana bangunan dan kursus pengukuran tanah bertujuan untuk membekali personel TNI Angkatan Udara profesi Teknik Umum agar dapat bertugas sebagai pelaksana di bidang instalasi bangunan, juru ukur tanah dan spesialisasi prasarana bangunan, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang tugas masing-masing. Berangkat dari tujuan tersebut, diharapkan pelaksanaan pendidikan ini dapat menghasilkan personel TNI Angkatan Udara yang berkualitas dan profesional  akan dapat terwujud dengan  nyata.

Komandan menyampaikan kepada seluruh siswa, harus dapat memanfaatkan pendidikan dengan baik, agar setelah selesai nanti, saudara dapat tampil menjadi prajurit TNI Angkatan Udara yang benar-benar profesional di bidang tugasnya. Hindari segala tindakan perbuatan yang melanggar serta dapat merugikan  diri sendiri, keluarga maupun satuan, karena itu saya perintahkan kepada kalian semua untuk dapat mengikuti dan mentaati semua peraturan serta  tata  tertib  di lingkungan  lembaga  pendidikan ini.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud Zam Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 bagikan Sembako

Diakhir sambutannya Danwingdiktek menekankan kepada siswa terkait dengan adanya wabah virus corona yang telah menjadi pandemi di seluruh dunia, agar selalu menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan oleh lembaga pendidikan, agar segala kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya.

Hadir dalam acara pembukaan pendidikan tersebut Komandan Skadik 304 Wingdiktek Letkol Sus Junjunan Amirudin, S.T., M.T., beserta para pejabat Skadik 304 Wingdiktek, Mayor Sus Kms Gamal abdul, S.T. (Perwakilan Diskonsau), Mayor Sus Mhd Ahkyar, S.T (Perwakilan Disbtbau).

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel