Berita

KOLONEL TEK Y.P.SIHOMBING JABAT ASLOG KAS KOHANUDNAS

Dibaca: 153 Oleh 11 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja melantik Kolonel Tek Y.P. Sihombing menjadi Asisten Logistik (Aslog) Kas Kohanudnas menggantikan Kolonel Tek Tatan Kustana dan melantik Letkol Adm Indra Prasetiana menjadi Kepala Keuangan (Kaku) Kohanudnas menggantikan Kolonel Adm Latif Ainul Yaqin di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (10/4).

Pada acara serah terima jabatan Aslog Kas Kohanudnas dan Kaku Kohanudnas tersebut, Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja mengatakan, dengan adanya pergantian pejabat, dapat memberikan tambahan pengetahuan, dan pengalaman yang beragam terhadap personel tersebut, sehingga dapat mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan lain yang lebih kompleks dan luas. Selain itu, dapat pula meningkatkan kemampuan berfikir, bersikap dan bertindak dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai permasalahan.

Lebih lanjut dikatakannya, tugas dan tanggung jawab Aslog Kas Kohanudnas dalam menyelenggarakan fungsi-fungsi logistik, yang meliputi perencanaan dukungan logistik dan pembinaan materiil dalam mendukung tugas Kohanudnas harus dapat dilaksanakan dengan baik. Begitu juga tugas Kaku Kohanudnas yang memiliki peranan penting dalam menyelenggarakan pengurusan dan pembinaan keuangan Negara di lingkungan Kohanudnas. Tugas-tugas tersebut tidaklah mudah, perlu penanganan yang profesional, dan pemikiran cermat dan tepat, yang tentunya harus dilandasi keinginan untuk melaksanakan tugas dengan kerja keras, sehingga tugas-tugas dapat benar-benar terlaksana dengan optimal.

Baca juga:  Jabatan Ir Kodiklatau Diserahterimakan

Kolonel Y.P.Sihombing merupakan Alumni AAU 1987 yang sebelumya menjabat Kasubdispesbang Dislitbangau, sedangkan Letkol Adm Indra Prasetyana merupakan alumni AAU 1988 serah terima jabatan tersebut dihadiri Ir Kohanudnas dan para Asiten Kohanudnas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel