Berita

Komadan Kodikau Bangga Dengan Lulusan Semata PK Angkatan ke-59

Dibaca: 19 Oleh 25 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Yang jelas saya bangga karena Lulusan semata PK tahun ini dari 353 siswa kita  lulus semua,    artinya dari proses rekruting,   proses pendidikan dapat berjalan sesuai harapan,” demikian penegasan Komandan Kodikau Marsda TNI Daryatmo, S.IP saat diwawancarai para wartawan setelah selesai Upacara Pelantikan dan Penyumpahan Mantan Siswa Semata PK Angkatan ke-59. Rabu, (19/5).

 

Pendidikan Semata PK ditempuh lima bulan, Selanjutnya dilantik menjadi Tamtama TNI Angkatan Udara dengan pangkat Prajurit Dua (Prada). Sebagaii lulusan terbaik Siswa Semata PK Angkatan ke-59 diraih oleh Prada Nataniell Fajar K .   Hadir pada Upacara tersebut para orang  tua siswa, pejabat Sipil, TNI, Polri wilayah Surakarta.

 

Selaku Inspektur Upacara Komandan Kodikau dalam amanat tertulisnya mengharapkan kepada para mantan siswa agar pangkat yang terpampang diseragam kebesaran  yang menjadi kebanggaan itu, jangan sekali-kali ternodai oleh hal-hal yang dapat melunturkan jati diri kalian sebagai prajurit,” hayati dan refleksikan semangat pengabdian murninya yang hanya dipertaruhkan untuk kepentingan bangsa dan negara,” tambahnya.

Baca juga:  Dan Lanud Suryadarna : Menyongsong tahun 2012 berharap disiplin Personel semakin meningkat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel