Berita

KOMADAN KOHARMATAU RESMIKAN SATHAR 14

Dibaca: 130 Oleh 28 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) Marsekal Muda TNI Sumarno meresmikan Satuan Pemeliharaan 14 di Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara dalam upacara militer, bertempat dilapangan upacara Depohar 10, Jumat (28/6).Pada waktu yang sama dilantik Letkol Tek Puguh Priyono sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan 14.

Dalam sambutannya Dankoharmatau mengatakan untuk masa mendatang tantangan yang dihadapi Koharmatau beserta jajarannya didalam melaksanakan tugas tidak menjadi ringan, bahkan sebaliknya akan menjadi kompleks dan berat dengan adanya penambahan alusista baru.

Untuk itu Koharmatau pada umumnya dan Depohar 10 beserta satuan pemeliharaan dibawahnya harus mampu dan berupaya meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pemeliharaan alutsista udara beserta peralatan pendukungnya.

Peranan Depohar 10 dan satuan pemeliharaan dibawahnya yang bertugas melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat terbang bersayap tetap dan bersayap putar, pemeliharaan komponen, alat uji serta produksi materiil secara terbatas dalam mewujudkan kesiapan operasional TNI Angkatan Udara sangat penting.

Hadir pada peresmian Satuan Pemeliharaan 14, Wadan Koharmatau Marsma TNI Asri Yatim, Dandepohar 10 Kolonel Tek I Tryandono P., Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, SIP dan pejabat Koharmataau.

Baca juga:  Yasarin Cabang Lanud Husein Sastranegara Ikuti Workshop Project Base Learning Tahap 2

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel