Berita

Komadan Lanud Suryadarma Membuka Kejuaraan Terbang Layang

By 04 Apr 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono, bertindak selaku inspektur upacara pada acara pembukaan kejuaraan Terbang Layang Kasau Cup 2016 Series. Kejuaraan ini merupakan rangkaian dari Bulan Dirgantara 2016, yang dilaksanakan di Apron Hanggar Charlie Pusdiklat Terbang Layang Lanud Suryadarma. Kalijati. Sabtu (2/4). Sehari sebelumnya Jumat (1/4), Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna telah membuka acara Bulan Dirgantara 2016 di Lanud Atang Sandjaya Bogor.

Dalam sambutan Kasau yang dibacakan oleh Komandan Lanud Surya Darma mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya kejuaraan olahraga Dirgantara Kasau Cup tahun 2016 ini, saya menyambut gembira dan bangga atas sambutan serta partisipasi yang begitu besar dari seluruh atlet olahraga dirgantara guna menunjukkan prestasi terbaiknya. Keadaan ini menunjukkan betapa tingginya semangat kita semua dalam memaknai sebuah sportivitas guna meraih prestasi tertinggi dalam cabang olahraga dirgantara.

Lebih lanjut dikatakan Seiring dengan harapan akan lahir atlet-atlet muda berprestasi, pemecahan rekor serta saling berbagi pengalaman, maupun skill dari sesama atlet, guna diperoleh kemajuan dalam mengembangkan prestasinya “saya berharap kiranya para atlet dapat mengikuti kejuaraan ini dengan sungguh-sungguh dan menjunjung tinggi sikap ksatria sebagai olahragawan sejati, yang memegang teguh jiwa dan semangat juang, motivasi dan sportivitas dalam olahraga”. demikian sambutan Kasau.

Baca juga:  Turnamen bola volly di Lanud SIM

Selain pelaksanaan kejuaraan terbang Layang Kasau Cup 2016 di Lanud Suryadarma juga dalam bulan Dirgantara 2016 diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya Runway Run (lari gembira menyusuri landasan pacu Lanud Suryadarma), Bazaar sembako murah, lomba Foto Selfie, konser Skaredut, Festival Band, Static Show, komuniti event, Talk show dan banyak lagi lainnya yang dilaksanakan mulai hari jumat 1 April hingga 3 April 2016.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel