Berita

Komandan Agar Secara Ketat Melakukan Pengawasan Terhadap Para Prajurit

Dibaca: 7 Oleh 17 Jun 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Para Komandan Satuan agar benar-benar turun ke lapangan ikutt mengecek serta tidak segan-segan melakukan pengawasan secara ketat terhadap para prajurit yang mengoperasikan alutsista yang berpotensi terjadinya Accident maupun Incident.

Hal tersebut disampaikan Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Agus Munandar dalam sambutan tertulis yanag dibacakan Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Mudjianto.S.T. mewakili Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Agus Supriatna, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera 17-an, Kamis (17/6) di Apron Galaktika yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas.

Selanjutnya Pangkoopsau II menyampaikan, optimalkan jam Komandan , manfaatkan setiap waktu yang ada sebagai langkah pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya incident maupun accident.

Pangkoopsau II juga mengaharapkan, agar kita yang berdinas di jajaran Koopsau II dapat mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi The First Class Air Force sebagaimana yang di canangkan oleh Pimpinan Angkatan Udara, tekad tersebut harus dapat menjadi semangat bagi prajurit dan PNS Koopsau II untuk selalu berubah menuju kondisi yang lebih baik, karena tanpa ada perubahan , maka kita tidak pernah mencapai kemajuan.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Satgas Penanggulangan Bencana Asap di Lanud Roesmin

Dibagian lain sembutannya Pangkoopsau II memerintahkan agar seluruh prajurit dan PNS Koopsau II untuk tetap menjaga netralitasnya dalam pelaksanaan pilkada, netralitas prajurit TNI dapat ditunjukkan dengan tidak ikut memilih dan memihak salah satu kontestan, “Termasuk disini dengan tidak melibatkan sarana dan prasarana TNI dalam setiap tahapan kegiatan pemilu dalam bentuk apapun, tidak memberikan komentar, penilaian kampanye dan mendiskusikan terhadap identitas kualitas peserta pilkada” tegas Pangkoopsau II .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel