Berita

Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas, Diserahterimakan

Dibaca: 59 Oleh 25 Apr 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Lanud Iswahyudi diserahterimakan dari Letnan Kolonel Psk Suratno kepada Letnan Kolonel Psk Deni Ramdani, Upacara sertijab dipimpin oleh Wakil Komandan Wing I Paskhas Letkol Psk Rossen L. Sinaga dilapangan Batalyon Komando 463 Paskhas, Jumat (24/04/2015).

Upacara sertijab yang ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda pangkat dan jabatan tersebut, dalam sambutan tertulis Komandan Wing I Paskhas, yang dibacakan Wadan Wing I Letkol Psk Rossen L. Sinaga, mengatakan pada hakekatnya serah terima jabatan mempunyai tujuan utama untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi Paskhas melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kwalitas pelaksanaan tugas yang lebih optimal.

Sebelum menjabat sebagai Danyonko 463 Paskhas Letkol Psk Deni Ramdani menjabat sebagai Dandenmatra 2 Lanud Abdul Rahman Saleh, Malang, sedangkan Letkol Psk Suratno selanjutnya akan menjabat Pabandya Ops Sop Korpaskhas di Bandung.

Upacara sertijab dihadiri oleh segenap pejabat Lanud Iswahjudi, pejabat TNI/Polri Magetan dan Purnawirawan Yonko Paskhas 463.

Baca juga:  Pangkoopsau II Terima Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel