Berita

Komandan Denma Kohanudnas Diserah Terimakan

Dibaca: 53 Oleh 23 Apr 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi melantik Letkol Kal. Ronald Hasudungan Sipahutar,S.T. sebagai Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kohanudnas yang baru, menggantikan Letkol Adm. M. Sjamsul Bahri, S.T. dalam upacara militer bertempat di Aula Leo Wattimena Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (22/4). Acara ini dihadiri oleh Kas kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto, para Pejabat Kohanudnas, dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kohanudnas.

Pangkohanudnas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Adm Sjamsul Bahri, S.T. atas kerjasama selama ini, Panglima merasa puas dengan apa yang telah dicapai oleh Komandan lama, terkait dengan pelaksanaan tugas Sebagai staf pelayanan yang berkedudukan langsung dibawah Pangkohanudnas, mempunyai tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan fungsi pelayanan staf Makohanudnas, meliputi urusan dalam dan pembinaan Markas Komando serta tugas lain yang dibebankan dalam rangka pencapaian tugas pokok Kohanudnas. Termasuk dalam pembinaan personel, kedisiplinan anggota, kebersihan lingkungan di Kohanudnas, namun kita tidak boleh merasa cepat puas sampai disitu saja dengan apa yang telah kita capai. Untuk itu beliau memerintahkan kepada Komandan Denma Kohanudnas yang baru Letkol Kal Ronald Hasudungan Sipahutar,S.T. untuk melanjutkan apa yang sudah di capai oleh pejabat yang lama dengan harapan dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Tugas dan tanggung jawab tersebut, harus ditangani secara profesional.

Baca juga:  Lanud Halim P Gelar Upacara Peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan, Dandenma Kohanudnas juga harus mampu menciptakan inovasi dan terobosan baru agar tercapai kinerja organisasi yang optimal. Bangun suasana kerja yang dinamis, baik di lingkungan kerja Kohanudnas, jajaran maupun satuan-satuan samping yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas Kohanudnas.

Diakhir sambutan Panglima mengajak seluruh anggota Kohanudnas untuk senantiasa menjunjung tinggi disiplin, menjaga kebersihan lingkungan agar Kohanudnas dapat menjadi contoh dari satuan-satuan lain, baik di bidang kebersihan maupun dalam pembinaan disiplin anggotanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel