Berita

KOMANDAN DEPOHAR 30 BUKA BINTERAMPIL TEKNISI RANGKA PESAWAT TERBANG

Dibaca: 16 Oleh 15 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia serta kaderisasi teknisi dalam menghadapi tugas ke depan, Depo Pemeliharaan 30 (Depohar 30) melaksanakan Pembinaan Keterampilan (Binterampil) Teknisi Rangka Pesawat Terbang angkatan ke 4 yang dibuka oleh Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Dento Priono di Gedung Serba Guna Depohar 30, Rabu (15/02).

Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 menyampaikan bahwa peningkatan kualitas dan produktivitas hasil pemeliharaan harus terus dilaksanakan untuk itu pembinaan kemampuan dan profesionalisme personel memalui binterampil-binterampil akan terus dilaksanakan pula. Dalam sambutannya pula Komandan Depohar 30 mengharapkan kepada pelaksana pendidikan untuk melaksanakan pendidikan dengan serius dan tepat sasaran sehingga dicapai hasil yang maksimal.

Binterampil ini merupakan salah satu langkah yang diambil dalam Depohar 30 sebagai pengejawantahan perintah harian Panglima TNI untuk selalu meningkatkan kualitas diri sehingga dapat menghasilkan prajurit yang profesional. Diharapkan dengan binterampil ini Depohar 30 akan dapat melaksnakan tugas kedepan dengan lebih baik.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Dukung Terbang Navex Siswa Transisi Helikopter

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel