Berita

Komandan Depohar 30 lantik Komandan Sathar 32 dan 33

Dibaca: 189 Oleh 19 Apr 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Dento Priyono melantik Letkol Tek Mochamad.Sarifudin sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan 32 yang baru menggantikan Letkol Tek Rachmadi Anggoro dan Komandan Satuan Pemeliharaan 33 Letkol Tek Henry Ronald L. Tobing menggantikan Letkol Tek Eko Budiono dalam acara serah terima jabatan Komandan Sathar 32 dan 33 di lapangan apel Sathar 32 Depo Har 30 disaksikan para pejabat Lanud Abd dan Wing II Paskhas (18/4).

Letkol Tek Mochamad Sarifudin sebelumnya menjabat Kasi MK-109/209 Subdis Pespur Disaeroau Jakarta, dan Letkol Tek Rachmadi Anggoro selanjutnya menjabat Kadislog Lanud Supadio Pontianak. sementara Letkol Tek Henry Ronald L. Tobing sebelumnya sebagai Kasi Alkam Sarbekud Subdis Sarban Disaeroau Jakarta, dan Letkol Tek Eko Budiono selanjutnya menjabat sebagai Kadisbin Depohar 30 Malang.

Dalam amanatnya Komandan Depo Har 30 mengatakan, serah terima jabatan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pengalaman di berbagai strata organisasi, sekaligus memberikan kesempatan kepada Perwira untuk mengembangkan prestasi dan kariernya pada jenjang penugasan yang lebih komplek.

Tugas dan peran sathar 32 sebagai satuan pelaksana Depo Har 30 di bidang pemeliharaan pesawat terbang. Dimana hasil produksi pemeliharaan yang ditampilkan harus memenuhi standard kualitas dan keamanan yang dipersyaratkan oleh TNI AU, begitu juga tugas dan peran sathar 33 berperan dibidang alat uji serta fabrikasi yang hasil produk pemeliharaannya harus sesuai dengan standard kualitas serta keamanan yang dipersyatakan oleh TNI AU.

Oleh karena itu maka tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Sathar 32 dan 33 di dalam memberdayakan semua sumber daya satuan sangat strategis baik bagi personel maupun fasilitas peralatan yang dimiliki.

Usai Sertijab Komandan Sathar 32 dan 33 dilanjutkan Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Daerah II Lanud Abd Saleh yang bertempat di Gedung Serbaguna Depo Har 30 dihadiri Komandan Sathar 32 dan 33 yang baru dan lama. Sementara Para undangan dan peserta upacara menyaksikan acara pamit kenal bagi Komandan yang baru dan lama.

Baca juga:  KETUA UMUM PIA ARDHYA GARINI KUNJUNGI KOTA SOLO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel