Berita

KOMANDAN DEPOHAR 30 MELAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

Dibaca: 4 Oleh 24 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panti Asuhan Darussalam yang terletak di jalan Ronggonoto Singosari Malang menjadi objek kunjungan anjangsana Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono dan rombongan dalam rangka HUT ke 49 Koharmatau yang dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2012, turut dalam rombongan tersebut para Kadis, para Komandan Satuan dan Ibu Pia Ardya Garini dan disambut dengan hangat oleh pengurus Panti Asuhan Darussalam Bapak Ustad Maksum dan para pengghuni panti yang berjumlah 65 anak-anak yang membutuhkan uluran tangan kita, mereka adalah pelajar dari tingkat SD sampai SLTA.

Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 menyampaikan bahwa acara ini adalah ungkapan rasa syukur kami kepada Tuhan YME atas segala karuniaNya. Dan bentuk terima kasih kita kepada para pejuang yang telah mengorbankan harta benda dan jiwa raga demi negara, yang saat ini kita aplikasikan dalam wujud kepedulian sosil kepada anak bangsa yang membutuhkan.

Dengan harapan semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi panti asuhan dan dapat mempererat tali silaturrahim diantara kita. Selain itu Komandan Depohar 30 juga mendo’akan semoga anak- anak yang berada dalam panti asuhan ini kelak menjadi anak yang berguna, baik bagi lingkungan maupun bangsa dan negaranya. Serta niat tulus dan bakti mulia dari para pengurus panti asuhan ini semoga mendapat balasan dari Tuhan YME sehingga menjadi ladang kebaikan yang mengalir tiada henti.

Baca juga:  Kaskohanudnas terima Delegasi Junior Officer Exchange Visit RSAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel