Berita

KOMANDAN DEPOHAR 30 TUTUP DIKKUALSUS INSPEKTOR HARPESBANG A – 53

Dibaca: 1 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sesuai dengan program pendidikan yang telah ditetapkan maka pada tanggal 7 Agustus 2012 dilaksnakan penutupan pendidikan kualifikasi khusus Inspektor Pemeliharaan Pesawat terbang angkatan 53. Pendidikan yang diikuti oleh sebanyak 15 siswa ini berasal dari satuan-satuan TNI AU, (7/08).

Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono menyampaikan bahwa dengan berkhirnya pendidikan ini para mantan sisiwa dapat menerapkan bekal pengetahuan pada pelaksanaan tugas sebagai inspektor. Lebih lanjut Komandan depohar 30 menyampaiana agar para siswa untuk terus belajar untuk menambah ilmu pengetahuan dan teknologi agar dapat mendukung terwujudnya “The First Class Air Force dan Zero Accident”

Dalam pendidikan ini terpilih Serma Purwo Saputro yang merupakan anggota Sathar 31 depohar 30 sebagai siswa terbaik. Diakhir sambutannya Komandan depohar 30 mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kembali disatuannya masing-masing. Acara kemudian diakhiri dengan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang diikuti tamu undangan dan instruktur.

Baca juga:  Personel Lanud Sultan Iskandar Muda Ikuti Penataran Kemampuan Teritorial (Tarpuanter)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel