Berita

Komandan Depohar 50 membuka Family Gathering

Dibaca: 9 Oleh 19 Okt 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk Menumbuhkan rasa kebersamaan antar prajurit Depohar 50 dan anggota keluarganya Minggu, (11/10) pukul 06.15 WIB, bertempat di lapangan apel Markas Depohar 50, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo mengadakan acara yang bertajuk Family Gathering.

Depohar 50 juga mengundang masyarakat sekitar untuk ikut berpartisispasi dalam acara ini, sesuai dengan momemtum TNI yaitu bersama rakyat TNI kuat.

Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan gerak jalan santai dengan rute mengelilingi lingkungan markas Depohar 50. Pada acara puncak Komandan Depohar 50 juga memberikan penghargaan kepada para prajurit yang berprestasi ikut mengharumkan nama Depohar 50 bahkan nama TNI AU pada kancah pertandingan olahraga tingkat Koharmatau, TNI AU dan TNI serta lomba karya tulis militer tingkat TNI.

Para prajurit berprestasi tersebut adalah Letkol Lek Evik Merdiana,Mayor Lek Dani Setyawan, S.T.,Kapten Kal Prasetya Adi, Letda Lek Gilang Nugraha, Serda Tasiman dan ibu Nurjanah isteri dari PNS Turut.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah olah raga pada perayaan HUT Koharmatau dan Grand Door Prize pada peserta Family Gathering yang beruntung.

Baca juga:  DELEGASI ACSC COLIN EAST AWARD KUNJUNGI KOHANUDNAS

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel