Berita

Komandan Depohar 50 Pimpin Upacara Bendera Di Lanud Adi Sumarmo Dan Penyerahan Secara Simbolis Zakat Fitrah

Dibaca: 28 Oleh 15 Jul 2015Tidak ada komentar
Komandan Depohar 50 Pimpin Upacara Bendera Di Lanud Adi Sumarmo Dan Penyerahan Secara Simbolis Zakat Fitrah
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP4 melaksanakan Upacara Bendera Mingguan yang di pimpin oleh Komandan Depo Pemeliharaan 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Senin (13/7). Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggunya ini berjalan secara hikmat, yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pengucapan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta pembacaan teks Pancasila.

Dalam amanat lisannya Dandepohar 50 menghimbau kepada seluruh personel yang akan melaksanakan perjalanan cuti ke kampung halaman untuk berlebaran agar selalu berhati-hati, memperhatikan faktor keamanan, baik keamanan rumah yang akan ditinggalkan maupun keamanan selama perjalanan. Tambahnya, agar memastikan listrik dirumah yang akan kita tinggalkan serta kompor gas dan kunci keamanan dirumah dapat betul-betul dalam kondisi yang aman. Tidak lupa dalam penggunaan kendaraan saat mudik lebaran, Dandepo juga menghimbau agar cek betul kesiapan kendaraan serta melarang kepada rekan-rekan semua menggunakan sepeda motor saat mudik dengan rute jauh.

Baca juga:  Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Lanud Sugiri Sukani Melaksanakan Gerakan Bersih-Bersih

Ditempat yang sama Dandepo juga secara simbolik menyerahkan zakat yang sudah terhimpun dari seluruh personel Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP4 kepada perwakilan masyarakat yang ada di sekitar Lanud Adi Soemarmo. Semoga dapat bermanfaat untuk perayaan lebaran bersama keluarga tercinta dan handaitolan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel