Berita

Komandan I Gusti Ngurah Rai Hadiri Peringatan HUT PPAU Ke -20

Dibaca: 61 Oleh 27 Agu 2018Tidak ada komentar
Komandan I Gusti Ngurah Rai Hadiri Peringatan HUT PPAU Ke -20
#TNIAU 

                     

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi S.Sos., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/D II Lanud I Gusti Ngurah Rai Ny Indah Wibowo Cahyono Soekadi dan para Kepala Dinas Lanud Ngurah Rai dan Dansatpom, Senin (27/8), menghadiri acara syukuran Peringatan Ulang Tahun Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) ke-20 bersama para purnawirawan Angkatan Udara Cabang 60, Bali yang jatuh pada tanggal 24 Agustus 2018, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud I Gusti Ngurah Rai.

Komandan Lanud dalam sambutannya mengatakan di usianya yang ke-20 telah banyak yang diperbuat oleh PPAU dan ke depan PPAU dapat menjadi motor pengerak bagi para Purnawirawan terutama untuk berkarya di masyarakat. Danlanud berharap PPAU dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan TNI AU terutama Lanud I Gusti Ngurah Rai, ujar Danlanud.

Sebagai pendahulu anggota PPAU telah dapat meletakkan landasan dengan kokoh bagi kelangsungan eksistensi dan perjuangan TNI Angkatan Udara, baik masa kini maupun masa yang akan datang sesuai dengan panggilan tugas serta perkembangan jaman.

Sekalipun sudah Purnawirawan, tekad dan perjuangan sebagai prajurit tidak pernah surut, kami sebagai adik dan penerus tentunya belum sekaya Bapak-bapak, baik dalam pengalaman, keluasan berfikir maupun kearifan, untuk itulah pemberian dorongan dari belakang, arahan maupun petunjuk masih tetap kami harapkan, sehingga ke depan kami akan dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ungkap Danlanud.

Acara syukuran HUT ke-17 PPAU ini diawali dengan pembacaan sambutan tertulis Ketua Umum PPAU oleh Ketua PPAU Cabang 60 bali Kolonel (Pur) dr I Gede Pageh Yase. Sambutan Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng kemudian ditutup dengan do’a dan acara ramah tamah.

Baca juga:  71 PERSONEL LANUD SURABAYA NAIK PANGKAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel