Berita

Komandan Husein Sastranegara Sumbang Motor Untuk Prajurit Caraka

Oleh 05 Okt 2018 Tidak ada komentar
Komandan Husein Sastranegara Sumbang Motor Untuk Prajurit Caraka
#TNIAU 

TNI AU.     Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana, S.E, M.M, memberikan sumbangan satu buah Motor Matic Honda Beat untuk Seksi Sekretariat Lanud Husein Sastranegara di Lapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Kamis (04/10).

Dalam Sambutannya  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana, S.E, M.M menyampaikan bahwa “motor ini untuk mempermudah tugas Caraka Sekretariat Lanud Husein Sastranegara, mereka bisa mobile dan melakukan pengantaran surat menyurat lebih mudah dan cepat”.tegas Danlanud saat penyerahan Sepeda motor.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan “Motor ini nantinya dipakai dinas sehari-hari dan motor Honda Beat adalah motor yang sangat lincah, irit dan para Caraka Sekretariat Lanud Husein Sastranegara bias menjajal jalan-jalan di Kota Bandung ini dengan nyaman dan cepat dalam pengantaran Surat-surat ke seluruh Instansi yang ada di Kota bandung”, tegas Danlanud.

 Secara simbolis Danlanud menyerahkan kepada Kepala Sekretariat Lanud Husein Sastranegara Kapten Adm Didi Tarsidi di saksikan oleh seluruh anggota Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel