Berita

Komandan Kodiklatau Kunjungi Pelatihan BLC Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 28 Oleh 03 Feb 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Komando Pembinaan Dokrin, Pendidikan dan Latihan TNI AU (Dankodiklatau) Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto beserta para pejabat Kodiklatau, didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono mengunjungi pelatihan BLC (Broadband Learning Centre di Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo. (1/2).

Kunjungan Dankodikau ke BLC Skadron Pendidikan 401 Lanud Adi Soemarmo ini dilaksanakan setelah sebelumnya Dankodiklatau beserta rombongan meninjau kebun papaya di lokasi depan kantor Sentral komunikasi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodiklatau dan rombongan melihat langsung pelatihan BLC dari PT Telkom Indonesia. Pelatihan BLC meliputi tiga tahap yaitu tahap pemula, belajar membuat Blog dan membuat desain Web/marketing line.

Dalam peninjauan tersebut, Dankodiklatau berkesempatan menanyakan sejumlah hal kepada para instruktur maupun peserta yang sedang mengikuti pelatihan BLC. Beberapa hari sebelumnya Lanud Adi Soemarmo menerima bantuan komputer dari PT. Telkom sebanyak 24 unit yang peresmian BLC oleh Danlanud Adi Soemarmo dan SGM CDC Telkom Indo Ir. M. Sulthonul Arifin.

Baca juga:  Perangi Hoaks Bersama-Sama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel