Berita

Komandan Koharmatau Laksanakan Kunjungan Kerja ke Depohar 30

Dibaca: 13 Oleh 14 Des 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Koharmatau Marsda TNI Sumarno beserta staff melaksanakan kunjungan kerja ke Depo Pemeliharaan jajaran wilayah Timur, belum lama ini. Kunjungan pertama dilaksanakan ke Depo Pemeliharaan 30 dan jajaran selama dua hari. Kunjungan kali ini dilaksanakan beberapa kegiatan antara lain menerima laporan komando dari Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Dento Priyono tentang perkembangan progam kerja yang telah dicapai sekaligus dengan permasalahan yang dihadapi. Dalam tanggapannya beliau menyambut positif dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilaksanakan seluruh anggota Depohar 30 sehingga program kerja sesuai dengan yang telah direncanakan.

Kegiatan dilanjutkan pengarahan Dankoharmatau kepada Seluruh Depohar 30, bertempat di Gedung Serba Guna dalam pengarahannya Dankoharmatau “menekankan agar disiplin yang dimiliki prajurit TNI AU harus dilandasi dengan ketaqwaan kepada Tuhan YME, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan jujur, disiplin waktu dan disiplin terhadap pekerjaan”.

Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan “dengan ketaqwaan akan mengarahkan pola kerja kita jika salah akan diarahkan ke jalan yang benar dengan adanya hati nurani yang berlandaskan ketaqwaan”. Acara selanjutnya tanya jawab dengan anggota Depohar 30.

Kegiatan kunjungan kerja dilajutkan dengan mengunjungi beberapa fasilitas pemeliharaan di Depohar 30 antara lain ke Bengkel Pneudraulic di Sathar 33 yang memiliki kemampuan baru untuk melaksanakan overhaul under carriage pesawat Hawk 109/209, Test Cell T-56 dan TPE di Sathar 31 dan overhaul external tank pesawat Hawk 109/209 di Sathar 32.

“Ini adalah sebagai upaya kita mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi satuan bawah”, ungkap beiau di sela-sela kunjungan.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Kunjungi Dekranasda Kabupaten Bintan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel