Berita

Komandan Koharmatau Pimpin Penandatanganan Kontrak Proyek Bangfas Koharmatau TA 2021

Dibaca: 7 Oleh 24 Feb 2021Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 
TNI AU.  Bandung.   Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Tri Suryono memimpin acara pelaksanaan penandatanganan kontrak proyek bangfas Koharmatau TA 2021 di ruang Basjir Soerya Makoharmatau, Selasa (23/2/2021).
Kegiatan pembangunan dan renovasi fasilitas di Makoharmatau dan jajarannya pada prinsipnya adalah merupakan salah satu upaya untuk menjamin serta melindungi alutsista dari cuaca karena faktor alam. Kita menyadari sepenuhnya bahwa pemenuhan kebutuhan bangfas ini bukanlah suatu proses yang sederhana, karena didalamnya terdapat banyak dinamika yang mewarnai dan berbagai aspek yang perlu dipertimbangkan.
Dalam sambutannya, Komandan Koharmatau menyampaikan bahwa salah satu cara untuk menjamin akurasi penggunaan anggaran yang telah ada dan masih terbatas tersebut, maka dalam kegiatan bangfas harus benar-benar memegang teguh prinsip-prinsip yaitu efisien dan efektif.
Dalam melaksanakan pekerjaan kontrak ini benar-benar dilandasi tanggung jawab dan konsisten terhadap kualitas hasil pekerjaan bangfas TA 2021 baik jumlah dan mutu, serta memiliki komitmen yang tinggi dengan kontrak dan aturan yang telah disepakati, sehingga bangfas tersebut dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan perawatan, pemeliharaan dan kesiapan alutsista beserta sarana pendukungnya secara optimal sesuai program kerja yang telah ditetapkan. Tutup Dankoharmatau.
Turut hadir dalam acara terebut Wadan Koharmatau Marsma TNI J. Parulian Sihombing, para pejabat Koharmatau dan para Penyedia barang.
Konsep Otomatis
Baca juga:  PIA AG Lanud Supadio Silaturahmi Dengan Warakawuri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel