Berita

Komandan Komando Sektor I Terima Courtesy Call Kepala Basarnas Sumut

Dibaca: 20 Oleh 10 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 8394
#TNIAU 

IMG 8380

TNI AU. Kepala Basarnas Sumatera Utara Bapak Budiono, S.E., M.M., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kehormatan (Courtesy Call) ke Makosek I yang diterima langsung oleh Komandan Komando Sektor I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin dan didampingi para Asisten Kosek I di Ruang Lobby Makosek I. Selasa, (09/08/2022).

IMG 8355

Kepala Basarnas Sumut beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Komandan Kosek I dan para Asisten Kosek I dan berharap hubungan yang baik ini tetap berlanjut dimanapun nantinya bertugas serta berharap diberikan doa dan dukungan sebagai Kepala Basarnas Sumut yang baru dan sebagai warga sumatera Utara.

Komandan Kosek I menyambut baik kunjungan kehormatan Kepala Basarnas Sumut beserta rombonga ke Makosek I.  Dalam pertemuan singkat dan hangat tersebut, Dankosek I juga menyampaikan bahwa terhitung mulai tanggal 28 Januari 2022 telah dilaksanakan validasi atau reorganisasi ditubuh TNI AU, Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) berganti nama menjadi Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas), Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau I) berubah menjadi Komando Operasi Udara I (Koopsud I) dan Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III (Kosekhanudnas III) berganti nama menjadi Komando Sektor I (Kosek I) sehingga sedangkan nama Jabatan yang sebelumnya Panglima Kosekhanudnas III berubah menjadi Komandan Kosek I.

Baca juga:  PIA AG Cab.19/D.I Lanud Supadio Gelar Lomba Mewarnai

IMG 8394

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel